Apa itu GOOGLE ADSENSE

GoogleAdsense adalah :

Suatu program kelanjutan dari GoogleAdword, sedangkan GoogleAdwords sendiri adalah suatu program sistim pemasangan iklan pada Google dimana pemasang iklan akan membayar sekian dollar(sen) kepada Google berdasarkan jumlah “klik”. Google kemudian mengembangkannya dengan GoogleAdsense yang mana Google mengajak para pemilik website maupun blog untuk ikut menampilkan iklan dari GoogleAdword tersebut pada pada website peserta dengan imbalan bagi hasil. Jadi apabila pemasang iklan GoogleAdwords membayar sekian dollar kepada Google untuk setiap klik-nya, maka sebagian dari dollar tersebutakan diberikan kepada pemilik website yang ikut serta dalam program ini.

google adsense adalah program internasional milik google yang sudah terjamin keakuratannya
.google adsense adalah program PPC(pay per click) yang jumlah klik iklannya bervariasi dan tidak tentu,

mengapa google adsense bukan bisnis yang lain?

1. Nilai klik yang besar biasanya berkisar antara $ 1 - $10 bahkan lebih. (daripada ppc local yang semua nilai klik dipukul rata antara100-500 rupiah saja)

2. Tampilan yang memikat

3. Jumlah iklan yang banyak dan selalu sesuai/ relevan dengan content situs web atau blog

4. Banyak direkomendasikan oleh semua pencari dollar di internet yang secara nyata sudah bisa dijadikan tumpuan hidup

5. Sudah memberikan hasil nyata

6. Milik perusahaan ternama google (100% not scam)



bila kita menulis artikel dalam web atau blog kemudian kita pasang ke Google Adsense, maka oleh Google Adsense artikel kita akan diberi iklan yang sesuai dengan tema yang kita tulis. Apabila ada yang mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapat uang,


HAL YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI
- anda butuh website/ blog, di jasa saya, saya sudah memasukkan servis pembuatan blog. anda sudah memiliki Blog nantinya yang terhubung dengan google adsense

- ditambah script rahasia yang dapat anda download untuk mempermudah kelancaran situs anda


BERAPA PENGHASILAN ANDA DARI GOOGLE ADSENSE?
Ibarat tanaman, apabila terus dipelihara dengan tekun, disiram, dipupuk dsb, maka akan menghasilkan buah yang banyak, maka GA juga demikian adanya. Dari informasi yang kami himpun, sudah banyak orang Indonesia yang memperoleh penghasilan ratusan bahkan ribuan dolar per bulan. Bagi Anda yang masih aktif bekerja, ini adalah investasi untuk masa pensiun. Sedangkan bagi Anda yang masih kuliah, ini adalah investasi untuk bayar kuliah lanjutan.

Berikut Contoh Cek Dari Google AdSense





kembali ke halaman utama